記事一覧

Manfaat Mengkonsumsi Buah Apel Bagi Kesehatan yang Harus Kau Tahu

Screenshot_3.jpg

Makan apel untuk membuat dokter pergi mungkin klise, tapi itu memiliki asal dalam kebenaran. Apel memberikan beberapa nutrisi dan senyawa yang membantu mempromosikan manajemen kesehatan dan berat badan yang baik. Satu apel dianggap sebagai satu cangkir buah, membantu Anda memenuhi American Heart Association rekomendasi untuk mengkonsumsi setidaknya 4 ½ cangkir buah dan sayuran setiap hari. Apel tersedia di hampir semua toko kelontong dan memiliki kehidupan rak panjang, jadi berencana untuk menambahkan buah lezat ini untuk diet Anda.

Serat

Satu cangkir irisan manfaat buah apel dengan kulit, menyediakan hampir 3 g serat. Serat adalah senyawa penting yang membantu menjaga saluran pencernaan Anda berjalan lancar, mempromosikan kesehatan usus besar dan dapat membantu menurunkan kolesterol. Institute of Medicine merekomendasikan wanita berusaha untuk mengkonsumsi minimal 25 g serat setiap hari dan laki-laki 38 g setiap hari. Pastikan Anda mengkonsumsi kulit, seperti irisan apel tanpa kulit berisi manfaat buah sawo hanya 1 gram serat per cangkir.

Antioksidan

Apel adalah sumber dari quercetin, antioksidan. Antioksidan ini tertentu dapat membantu meningkatkan khasiat buah alpukat energi dan daya tahan selama kegiatan fisik. Seperti antioksidan lain, quercetin juga berkontribusi terhadap penurunan peradangan dalam tubuh karena melawan radikal bebas penyebab penyakit. Satu cangkir irisan apel juga menyediakan 5 mg vitamin c, yang juga beroperasi sebagai antioksidan untuk mempromosikan kekebalan. Vitamin C juga penting untuk pengembangan dan perbaikan jaringan tubuh.

Kalium dan Vitamin K

Apel adalah sumber potasium, mineral penting yang membantu tubuh Anda mengatur mineral dan cairan lainnya. Satu cangkir irisan apel menyediakan 117 mg mineral. Khasiat buah apel juga menyediakan 2.4 mcg vitamin k per cangkir. Vitamin K membantu bekuan darah Anda dengan benar.

Berat manajemen

Serat di apple dapat membantu Anda merasa penuh untuk sedikit kalori. Satu cangkir irisan apel, dengan kulit, menyediakan hanya 57 kalori dan hanya jumlah jejak lemak. Makan apel sebagai snack bukan penyajian goreng keripik, makanan ringan kerupuk atau cookie dan menyimpan 100 kalori atau lebih. Anda manfaat buah jeruk nipis dapat menyebarkan kacang mentega di sebuah apel tinggi kalori roti dan biskuit untuk menyimpan kalori dan mendapatkan lebih nutrisi.